Amankan kunjungan Wakil Presiden RI di Ponpes An Nawawi Tanara, Polres Serang kerahkan sebanyak ± 100 Personil

Tidak ada komentar


Serang, TF.Com | 
Sebanyak 100 personil Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk mengamankan rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. (18/05/2023) pukul 08.15 WIB.

Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kabag Ops Polres Serang Kompol Joko Pituturno, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyadi dan seluruh personel yang terlibat dalam sprint tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin.



Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang Kompol Joko Pituturno mengatakan hari ini kita akan mengamankan rangkaian kegiatan kunjungan Wakil Presiden RI di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dalam rangka peringatan Haul Syech Nawawi Al-Bantani.

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah pengamanan VVIP (very-very important person), sehingga perlu dilakukan dengan ekstra ketat dan hati-hati, kita akan menyebar seluruh personil di beberapa titik pengamanan yang sudah ditentukan, bersama-sama dengan personil dari TNI akan mengamankan jalannya kegiatan Wakil Presiden selama di wilayah Hukum Polres Serang tutupnya.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar