Kapolsek Purwakarta Pimpin Apel Pengamanan Aksi unjuk Rasa di Kantor Walikota Cilegon

Tidak ada komentar


Cilegon, TF.Com
|
Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Gabungan Polsek Polres dalam Aksi Unjuk Rasa sesuai Surat Perintah Kapolres Cilegon Nomor:Sprint/1373/V/Pam.3.2./2023 Tanggal 21 Mei 2023.di Gedung Kantor Walikota Cilegon. Senin (22-05-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk rasa Dengan Humanis dan Berikan Himbauan kepada Personil yang Melaksanakan Pengamanan lakukan Penggalangan supaya situasi Tetap Kondusif.

Dalam Pelaksanaan Apel kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh LSM KKPMP Ke Gedung Kantor Walikota Cilegon. Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Mengambil kesempatan Untuk Menyampaikan kepada Personil yang terlibat Sprint Pengamanan supaya Dalam Menghadapi Aksi Masa gunakan Pendekatan secara Humanis dan Sopan dan Kepada Personil Yang agar Menempatkan sesuai Plotingan nya dengan Penuh Rasa Tanggung jawab supaya Aksi Berjalan dengan Aman dan kondusif.


(TF002/Humas).

Tidak ada komentar

Posting Komentar