Kompak, Warga Griya Junti Asri Gelar Gotong Royong Bersama

Tidak ada komentar

 


Serang, TF.Com || Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap pembangunan di wilayah, Dolar Sutisna Ketua RT 021 dan Heri Priatna Ketua RT 015 RW 02 Beserta warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran air, penerangan jalan, bertempat di lingkungan perumahan griya Junti Asri Kelurahan Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Minggu (28/5/2023)pagi.

Dolar Sutisna saat di temui berharap, apa yang di lekukannya bersama warga agar dapat membantu mengatasi kesulitan warga yang selama ini terjadi.

Tambahnya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud dari kepedulian warga masyarakat semoga hal ini bisa terus bisa berlanjut.

Karena kegiatan gotong royong ini, merupakan wujud adanya kekompakan dan kebersamaan, hal ini sekaligus mencerminkan adanya kerukunan antar warga. 

Di tempat yang sama Heri Priatna juga berharap dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat. Juga dapat melakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat dan mampu meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut Heri menuturkan, bahwa sebagai Ketua RT harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, tutupnya.

(TF002/Akmal)

Tidak ada komentar

Posting Komentar