Panit Binmas Polsek Ciruas Polres Serang Pimpin Upacara Di SDN Pamong Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang

Tidak ada komentar


Serang, TF.Com |
  Panit Binmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Iptu Surya Sabanusa, S.H melaksanakan sambang sekaligus pimpin upacara pagi di SDN Pamong desa Pamong kecamatan Ciruas dan menyampaikan pesan Kamtibmas sebagai wujud hadirnya Polri ditengah - tengah masyarakat. (22/05/2023) pukul 07.00 Wib.

Panit Binmas Polsek Ciruas Polres Serang hadir memenuhi undangan pihak SDN Pamong kecamatan Ciruas agar berkenan hadir untuk menjadi Inspektur Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari senin. 

Dalam amanat upacaranya Iptu Surya Memberikan motivasi kepada siswa/siswi SDN pamong agar rajin membaca dan mempunyai cita cita yang tinggi, " belajar yang benar jangan bully temannya, saling motavasi dalam belajar agar cita - cita kalian kelak akan tercapai", tandas Surya.


Selanjutnya kepada dewan guru Surya menjelaskan, sebagai pembina fungsi keamanan di desa, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas dan mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing.

"Kami mengajak agar masyarakat turut serta berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Siskamling yang merupakan suatu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau pelanggaran hukum lainnya dilingkungan masing - masing", pungkas Surya.

Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama Panit Binmas menghimbau dewan guru SDN Pamong untuk selalu waspada dengan kejahatan khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba, tawuran, dan geng motor.

Surya berpesan, "apabila mengalami atau menemukan peristiwa tindak pidana dan keadaan darurat lainnya, segeralah melapor ke Polsek terdekat atau bisa menghubungi Call Center Kepolisian 110", tutupnya.

Kegiatan upacara di SDN Pamong berjalan lancar dan aman, kepala sekolah beserta dewan guru mengucapkan terima kasih atas hadirnya Binmas Polsek Ciruas Polres Serang. 

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar