Pembangunan Proyek Pelebaran Jalan Di Jalan Kampung Cijeruk Jadi Sorotan Pengguna Jalan

Tidak ada komentar


Serang, TF.Com | 
Kemacetan lalu lintas di jalan Cijeruk Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, mengalami kepadatan hingga menyebabkan kemacetan pada pagi sampai sore hari.

Proyek pelebaran jalan atau pembobolan jalan di Kampung Cijeruk di keluhkan pengguna jalan. Sebab, hampir separuh akses jalan tidak bisa di gunakan karena di pasang garis pembatas.

Akibatnya, kemacetan pun tidak terelakkan, di lokasi proyek pelebaran atau bobok jalan, tidak ada orang yang bertugas atau mengatur arus lalu lintas padahal arus lalu lintas cukup padat.

Supri sebagai pengguna jalan mengatakan "menilai pelaksana proyek kurang maksimal mengantisipasi kemacetan, seharusnya ada yang mengatur lalu lintas" katanya.Rabu (17/05/2023).

Walaupun ada jalan pintas alternatip tanggung kali tapi tetep aja macet karena jalannya kecil dan sempit kendaraannya banyak. Imbuhnya.

Hal serupa juga di keluhkan Ahmad sebagai kariawan PT.Nikomas Gemilang menyampaikan semenjak adanya proyek pelebaran atau bobok jalan saya sering terlambat. Pungkasnya.

(TF002/A.Sueb)

Tidak ada komentar

Posting Komentar