SMK Negeri 1 Cikande adakan Acara Wisuda pelepasan angkatan XIX tahun 2022/2023

Tidak ada komentar


Serang, TF.Com | SMK
 Negeri 1 Cikande mengadakan Wisuda pelepasan angkatan ke XIX berlangsung dengan meriah, Sebanyak 315 Siswa siswi yang di Wisuda hari ini, yang di adakan di lapangan Sekolah SMK Negeri 1 Cikande yang berlokasi di Desa Julang Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, Rabu (17/05/23).

Dalam kesempatan acara wisuda tersebut turut hadir Muspika Kecamatan Cikande, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serang dan Kepala sekolah SMK Negeri 1 Cikande beserta dewan Guru.


Acara di isi sambutan sambutan, dari Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cikande, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, di lanjutkan sambutan dari Ketua Komite, dan terakhir sambutan dari Camat Kecamatan Cikande.

Dalam sambutan nya Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Serang Asep Nugraha jaya menyampai kan, Ucapan Selamat pada lulusan siswa siswi SMK Negeri 1 Cikande dan berharap siswa siswi bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjut nya yaitu perguruan Tinggi, atau bisa di terima bekerja di Perusahaan yang ada di Wilayah Cikande.


Hal senada di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten Dr. H. Tabrani MPD, Dalam sambutannya Kadisdik Provinsi Banten Berharap Siswa Siswi yang telah lulus bisa memilih BMW, Bekerja, Melanjutkan Sekolah, dan Wirausaha, dan Berpesan pilihan ke empat Menikah tetapi itu pilihan yang harus benar di pertimbangkan, Harapnya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Cikande, Jaenudin, M,PD, yang diwakili oleh Ketua Panitia pelaksana Mahesa, saat di temui awak media mengatakan, Acara Wisuda angkatan XIX ini sudah kami persiapkan agar acara terselenggara dengan sangat meriah.

" Untuk memeriahkan acara wisuda kita adakan secara sakral dan juga di isi penampilan pentas seni, PBB dari Siswa/Siswi Taruna Kelas X, dan Penampilan seni bela diri Silat, karate juga seni Jaipong, lengser, dan juga pentas musik, yang di bawakan Siswa Siswi SMK Negeri 1 Cikande, sekaligus sebagai penutup Acara Wisuda tersebut," Tutupnya.

(TF002)

Tidak ada komentar

Posting Komentar