Hadirkan 3 Praktisi Nasional di Universitas Bina Bangsa, Kuliah Umum: Praktisi Goes To Campus

Tidak ada komentar

 


Serang, TF.com || Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Bina Bangsa (Uniba), mengadakan Kuliah Umum Praktisi Goes To Campus, bertempat di Auditorium Kampus Uniba Gedung D Lantai 6, Kota Serang, Rabu (14 Juni 2023).

Kuliah Umum tersebut mengambil tema “Memperkuat Generasi Milenial Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi” yang diikuti ratusan pelajar SMA/ SMK se Provinsi Banten.

Kuliah Umum tersebut, pihak Fisip Uniba menghadirkan tiga praktisi nasional, yaitu Irnawati W Kahardja (Head Of Protocol & Fublik Affairs SCTV), Herman Yulianto (Head Of News Indosiar), dan Mus Mulyadi (Media Efic Kreatif). Diskusi tersebut dipandu oleh Try Adhi Bangsawan yang juga Kaprodi Administrasi Publik Uniba. 


Dekan Fisip Uniba Noerma Kurnia Fajarwati dalam sambutannya mengapresiasi mahasiswa Fisip Uniba yang mampu melaksanakan kegiatan Kuliah Umum Praktisi Goes To Campus.

“Semoga dalam kegiatan, para mahasiswa Fisip Uniba dan dan pelajar yang mengikuti Kuliah Umum bisa menambah wawasan, baik yang sudah lulus maupun yang belum lulus agar selalu menuntut ilmu sampai akhir hayat,” ucapnya.

Lanjut Noerma, sesuai dengan tema Kuliah Umum tersebut, untuk mendorong para pelajar melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi, maka Fisip Uniba konsisten membantu pemerintah dalam meningkatkan SDM generasi muda bangsa.

(TF002/AS)



Tidak ada komentar

Posting Komentar