Kapolsek Kopo Polres Serang Laksanakan Anev Bulanan Bersama Personel

Tidak ada komentar


Serang, TF.Com ||
Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi, Polsek Kopo Polres Serang, melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Kopo dalam satu bulan dan rencana kegiatan personil Polsek Kopo bertempat di Aula Polsek Kopo. Senin, (05/06/2023).pukul 09.00 WIB. 

Anev rutin bulanan tersebut di pimpin Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. Di ikuti seluruh personel Polsek Kopo. Kapolsek Kopo menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. 

Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Adapun arahan dari Kapolsek Kopo yang disampaikan pada anev hari ini, terkait kegiatan rutin Polsek Kopo akan terus kita evaluasi dalam rangka untuk meningkatkan kinerja kita, guna untuk pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal ini yang berkaitan kamtibmas di Desa Binaannya masing-masing. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, tujuan anev bulanan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Kopo dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal - hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan, sehingga tugas kepolisian di Polsek Kopo sesuai dengan harapan masyarakat. Tutup Kapolsek Kopo.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar