Pisah Sambut Kapolsek Tirtayasa Dihadiri Muspika

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Polsek Tirtayasa Polres Serang mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru. Rabu, 14 Juni 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Mapolsek Tirtayasa tersebut dihadiri oleh Pejabat Lama IPTU Juwandi S.H. dan Pejabat Baru Iptu Yogi Hari Bowo S.H. Hadir juga, Muspika Kecamatan Tirtayasa yakni Camat Tirtayasa, Danramil, Kepala KUA, Apdesi dan Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Camat Tirtayasa T.B. Yayat wahyu Hidayat, S.H. Memberi sambutan pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi diwilayah Kecamatan Tirtayasa selama menjabat sebagai Kapolsek. Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing masing untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Tirtayasa.

“Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Lama IPTU Juwandi S.H. dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada jajaran Muspika Tirtayasa yang telah bekerjasama seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru yakni sebagai Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota.

Sedangkan Kapolsek Baru, Yogi Hari Bowo, S.H. dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Muspika Kecamatan Tirtayasa, tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Tirtayasa yang baru. “Sebagai warga baru saya sampaikan ijin untuk bergabung, kepada pak Camat dan Danramil serta tamu undangan yang hadir,” kata mantan Kasat Tahti tersebut.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan doa bersama yang dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh personel Polsek Tirtayasa dan Bhayangkari yang juga menghadiri kegiatan tersebut.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar