Satgas TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon, Pembangunan Poskamling Selesai 100 Persen

Tidak ada komentar


Cilegon, TF.Com ||
Satgas TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon yang bertanggung jawab Kapten Inf M Ilyas. Danramil 2305/Cinangka untuk pembangunan poskamling sudah selesai 100 persen di Lingkungan Ketileng Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Kamis (01/06/2023).

Kapten Inf M Ilyas. Danramil 2305/Cinangka sebagai penanggung jawab pembangunan sasaran fisik pos kamling di Lingkungan Ketileng Kelurahan Bulakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dari Koramil maupun aparat pemerintah setempat yang bahu membahu untuk mendirikan sasaran tambahan berupa poskamling.


Tanpa bantuan dari rekan-rekan serta stakeholder yang ada poskamling ini belum tentu bisa berdiri.

"Alhamdulillah sejak dilaksanakannya pembangunan yang dimulai dari tanggal 10-17 Mei 2023 poskamling di Kelurahan Bulakan ini sudah mencapai 100 persen," ucap Danramil Cinangka.

Dan Saya sebagai Penanggung Jawab Pembangunan Sasaran Fisik Poskamling berharap ini bisa berguna bagi seluruh warga di sini.

"Dimana poskamling ini juga bisa digunakan untuk ngajar mengajar juga bisa untuk menambahkan wawasan dengan adanya jaringan internet yang dipasang oleh aparat kelurahan setempat," pungkas Kapten Inf M. Ilyas.

(TF002/2305)

Tidak ada komentar

Posting Komentar