SMPN 1 Cikande Laksanakan Pelepasan dan Perpisahan Siswa kelas IX tahun Kelulusan 2022-2023

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 1 Cikande Laksanakan Pelepasan dan Perpisahan Siswa kelas IX Tahun kelulusan 2022-2023, Prosesi pelepasan siswa-siswi yang dilaksanakan di halaman sekolah Rabu (14/06/23).

Dalam mengisi acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX, pihak sekolah menyuguhkan pertunjukan seni yang diperankan siswa-siswinya dengan menampilkan kesenian tradisional seperti seni tari, Pencak silat, Karate dan kesenian modern lainnya.


Hadir dalam acara pelaksanaan pelepasan dan perpisahan siswa kelas IX, Kepala Sekolah SMPN 1 Cikande beserta Dewan guru, Orangtua/Wali masing-masing Siswa, unsur Muspika Cikande,Unsur Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan, Komite sekolah,Tokoh Masyarakat,Ulama beserta undangan lainnya. 


Kepala SMPN 1 Cikande Muhri mengucap terima kasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini. Sehingga pada acara perpisahan siswa siswi tahun pelajaran 2022-2023 dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan harapan.


"Selamat kepada siswa-siswi kelas IX yang kini telah lulus dalam kegiatan pembelajaran selama tiga tahun di SMPN 1 Cikande dan berat rasanya melepas kalian, tetapi itu adalah kewajiban untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi untuk meraih kesuksesan, semoga ilmu yang telah diajarkan para guru sekolah bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian di masa depan," harap Muhri.

Prosesi Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi berjalan lancar dan penuh rasa haru, Para siswa terlihat sangat bahagia dan antusias mengikuti kegiatan dengan menggunakan kebaya bagi siswi putri, dan setelan putih hitam bagi siswa putra.

(TF002/A Sueb)


Tidak ada komentar

Posting Komentar