Warga Kampung Kedung Wungu RT 002/001 Gotong Royong Bangun Lapangan Bulu Tangkis Secara Suka Rela

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Patut diapresiasikan dan di acungkan jempol apa yang dilakukan pemuda/warga Kampung Kedung Wungu,  Desa Kamaruton, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang-Banten. 

Wujud rasa kebersamaan warga dan pemuda bangun lapangan bulu tangkis dengan dana swadaya dan sukarela dari pemuda dan warga sekitaran kamis (08/06/2023).

Hal tersebut di sampaikan ketua pemuda Armad Albar sala satu warga yang berhasil di wawancarai oleh awak media dalam keterangannya ia menyampaikan mengaku sangat senang dengan dibuatnya lapangan bulu tangkis ini, untuk bahan-bahan material. bangun lapangan di peroleh dengan bantuan swadaya secara sukarela dari pemuda dan warga RT 002/001.


"Pembangunan lapangan bulu tangkis ini, bermula dari semangat warga ingin berolahraga, akhirnya di sepakati dengan swadaya untuk membangun lapangan bulu tangkis yang bagus" Ucapnya.

Hal senada d ungkapkan Yayat selaku Rt 003/001, dirinya mengapresiasi dan mensuport kegiatan gotong royong yang di lakukan oleh pemuda dan warganya.

"Saya Apresiasi dan merasa bangga kepada masyarakat di sini, karena dari dulu sampai sekarang masi tetap kompak dalam melakukan kegiatan gotong royong membangun lapangan bulu tangkis seperti ini. Tutupnya.

(TF002/Sueb)

Tidak ada komentar

Posting Komentar