Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Bersama Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Sambangi Satpam Berikan Pesan Kamtibmas

Tidak ada komentar


 Serang, TF.com || Bhabinkamtibmas Desa Gabus Polsek Kopo Polres Serang Brigpol Dicky bersama Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Sertu Abdulah melaksanakan kegiatan sambang Pos Satpam PT. Kulit Murni Asia Tenggara Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu, (22/07/2023). 

Pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky sambangi Satpam untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di lingkungan Perusahaan. 

Untuk mencegah kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya khususnya di Perusahaan, Brigpol Dicky melaksanakan sambang dan kunjungan kepada Satpam dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan di area Pabrik, apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas. 

Satpam yang berjaga pada hari ini berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotifasi dan memberi rasa aman dilingkungan Pabrik. 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, "Perusahaan berpotensi dengan timbulnya gangguan kamtibmas terutama kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya, sehingga merupakan sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga."

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar