Desa Cikande Permai Peringati Hari Jadi Ke-11

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Pemerintah Desa Cikande Permai rayakan syukuran HUT ke-11 Desa Cikande Permai, yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Pada Rabu malam (26/07/23).

Dalam acara yang mengusung tema “Dengan kebersamaan mari kita jadikan Cikande Permai menjadi desa yang rukun, damai, aman dan sejahtera, menjadi desa mandiri yang harmonis,sejahtera dan berkeadilan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cikande Permai Dayari beserta Staf Desa, Unsur Muspika Kecamatan Cikande, Kepala Desa Cikande Permai terdahulu, BPD, PKK, Para Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Dayari Kepala Desa Permai dalam penyampaian berterimakasih pada seluruh tamu undangan yang hadir, stakeholder, unsur muspika dan para tokoh tokoh penting dilingkungan masyarakat Cikande Permai, dalam rangka memperingati hari jadi Cikande Permai yang menginjak usia yang ke 11, dan terimakasih juga untuk para penggagas dan pendiri Desa Cikande Permai yang telah berjasa dalam memekarkan Desa Cikande Permai," ujarnya. 

Kemudian Dayari melanjutkan tentang Visi misi sejak berdirinya Cikande Permai yaitu Menuju Desa Mandiri,

"Tahun ini dari Kecamatan Cikande, yang masuk Desa Cikande Permai menjadi Desa Mandiri, InsyaAllah Tahun depan akan terwujud Desa Mandiri sesuai Visi misi Pemekaran Desa Cikande Permai, tambahnya.

Lanjut, Dayari dalam sambutan tersebut Raihan yang didapat Kepala Desa Cikande Permai sejak menjabat tahun 2019, seperti Juara Desa LKBA tingkat Kabupaten, sebanyak dua kali, dan Lomba Siskamling Tingkat Polda, dan 

Tahun 2023, juara Karang Taruna untuk Tingkat Polda, itu semua berkat dukungan dari seluruh unsur masyarakat, bukan berarti Pemerintah Desa tidak ada Kekurangan, namun terlepas dari semua itu, Kami terus akan berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Desa Cikande Permai, kami juga menerima ide ide serta kritik, untuk kemajuan Desa Cikande Permai sambungnya. 

Tidak lupa, diakhir sambutan nya, Kepala Desa juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para Dewan Kabupaten dan Provinsi yang telah berkontribusi untuk pembangunan Desa, yaitu di antara pembangunan jalan Desa, dan bantuan lainnya berkat aspirasi Dewan. 

Hingga acara berakhir, kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar.

(TF002/Yulianto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar