FIRMA HUKUM SENOPATI DUKUNG KADERNYA MAJU SEBAGAI KETUA POKJA WARTAWAN DAN AKTIVIS DI JAYANTI

Tidak ada komentar

 


Tangerang, TF.com || Nuansa demokrasi dirasakan perlu dalam semua aspek baik eksekutif, yudikatif, legislatif bahkan pemilihan setingkat kecamatan sekalipun apapun jenisnya itu yang jelas dalam sebuah merebutkan tabu kepemimpinan dirasa sangatlah perlu sebagaimana yang telah di amanakhan oleh undang-undang Dasar yang berlandaskan pada pancasila. 

Kamis 27/07/2023, dalam sela luang waktunya Masjik Nursaga, SH,.MH selalu ketua FIRMA HUKUM SENOPATI mengatakan " Saya memberikan dukungan penuh terhadap kader anggota saya MUHAMAD HOLID untuk maju sebagai kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan dan Aktivis di Kecamatan Jayanti 29 Juli mendatang ".

" Tetap di ingat,. dalam sebuah perhelatan pemilihan harus tetap mengedepankan asas musyawarah mufakat serta demokratis yang menjaga nilai-nilai antar sesama dalam berbangsa dan bernegara dan tidak menimbulkan permasalahan hukum dikemudian hari ".

Dalam pesannya Masjik Nursaga juga menyampaikan " Mari sukseskan pemilihan ketua POKJA Wartawan dan Aktivis di Jayanti ini agar bisa Bebas, Umum, Luber, Jujur, Adil dan Rahasia. 

Semoga pemilihan ketua kelompok kerja (POKJA) Wartawan dan Aktivis di Kecamatan Jayanti adalah orang-orang yang selalu mengedepankan asas kepentingan bersama bukan individu atau golongan-golongan tertentu saja. Tutup Masjik.

 (TF002/Andreyadi)

Tidak ada komentar

Posting Komentar