Koramil 0602-01/Kota Serang Laksanakan Patroli Wilayah Untuk Mencegah Aksi Kejahatan

Tidak ada komentar


 Kota Serang, TF.com || Dalam rangka membantu aparat kepolisian di bidang keamanan wilayah dari tindak kejahatan, Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kodim 0602 Serang Kapten Inf Edi Purnomo bersama seluruh Babinsa, melaksanakan kegiatan patroli wilayah  di seputaran Kota Serang Provinsi Banten, Minggu Malam (30/07/2023).

Kapten Inf Edi Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, merupakan sebagai upaya menciptakan suasana yang kondusif. Selain itu, kegiatan patroli juga merupakan perintah langsung dari Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, kepada Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo yang harus dilaksanakan oleh Koramil 0602-01/Kota Serang.

" Sesuai perintah yang telah diterima, kami segera melaksanakan kegiatan patroli, agar tetap terciptanya suasana yang aman. Tidak hanya itu saja, yang menjadi sasaran patroli juga tempat-tempat titik rawan kejahatan, Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadinya aksi tawuran dan begal, " pungkasnya.

Lebih lanjut, Danramil 0602-01/Kota Serang mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah. Sehingga tetap terjaga dan tercipta suasana yang kondusif.

" Segera laporkan kepada kami melalui Babinsa, jika masyarakat mendapatkan informasi adanya tanda-tanda akan terjadi tindak kejahatan, ataupun menemukan tempat adanya penimbunan barang ilegal, terutama minuman keras ataupun barang terlarang lainnya," tegas Kapten Inf Edi Purnomo.

(TF002)

(Pendim 0602/Serang)

Tidak ada komentar

Posting Komentar