Polsek Cikande Antisipasi Kemacetan dengan Silat Golok

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang merupakan wilayah industri, kepadatan arus lalu lintas setiap harinya menjadi langganan terutama di Jam sibuk pada pagi dan sore hari saat karyawan masuk dan pulang kerja. Hal ini harus di antisipasi agar tidak terjadi kemacetan.

Mengantisipasi terjadinya kemacetan di jam sibuk tersebut, Polsek Cikande mengatasinya dengan "Silat Golok".

Bukan arti yang sebenarnya, "Silat Golok" disini merupakan jargon salah satu Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., Silat Golok disini singkatan dari Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi. Kata Kapolsek Cikande. Selasa (25/7/2023).


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan jadi sesuai dengan salah satu program Kapolres Serang yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi), untuk mengantisipasi kemacetan, personel Polsek Cikande setiap harinya di jam sibuk pagi dan sore hari di terjunkan untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di lokasi rawan macet.

Beberapa lokasi rawan macet yang kami Polsek Cikande tempatkan personel seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, di depan PT. PWI, di pintu masuk Kawasan Industri Modern dan di Simpang Ambon Cikande.

"Hasil yang di capai dengan menempatkan perosnel di lokasi rawan macet di kam sibuk, dapat meminimalisir terjadinya kemacetan" kata Kapolsek Cikande.

Selain itu, dapat terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan Kamtibmas semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande. Tutup Kapolsek Cikande.

(TF002/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar