Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar RT Desa Nambo Udik

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Polsek
Cikande Polres Serang bersama Koramil Cikande melakukan pengamanan Turnamen Sepak Bola "Kerbau Cup" antar RT Desa Nambo Udik, bertempat di Lapangan Mini di samping Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Minggu (23/7/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan guna memberikan kenyamanan kepada pemain dan juga suporter demi lancar dan tertibnya pertandingan.

"Kami terjunkan beberapa personel Polsek Cikande dalam hal ini melakukan pengamanan sepak bola, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun pemain pada saat pertandingan berlangsung," ucap Kapolsek Cikande.

Sebelum pertandingan dimulai, anggota yang terlibat pengamanan juga memberikan imbauan kepada pemain yang akan bertanding untuk bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas. Disamping itu, anggota juga memberikan imbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan. 

"Hari ini yang bertanding ada empat Tim, dan Alhamdulillah situasinya aman sampai dengab pertandingan selesai." Tutup Kapolsek Cikande.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar