Polsek Cikande Turut Serta Gotong Royong Bersihkan Lapangan Persiapan Menjelang HUT RI Ke 78

Tidak ada komentar

 


Serang, TF.com || Polsek Cikande Polres Serang bersama Kecamatan Kibin, Koramil Cikande dan masyarakat Kecamatan Kibin melakukan Gotong Royong membersihkan Lapangan di Kawasan Industri Modern, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Jum'at (28/7/203).

Kegiatan gotong royong yang dimotori oleh Camat Kibin H. Babay Karnawi ini merupakan kegiatan bersama Muspika Kibin dalam rangka persiapan menjelang HUT Republik Indonesia Ke 78.


"Dalam kegiatan gotong royong ini, kami Polsek Cikande menerjunkan 15 Personel, kegiatannya berupa membersihkan lapangan dan set posisi tiang bendera dan posisi pasukan upacara HUT RI ke 78 nanti." Ungkap Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

Keikut sertaan Polsek Cikande dalam kegiatan ini juga merupakan implementasi dari salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu "Beluk Saman" menjalin sinergitas antar Forkopimda dan seluruh elemen maayarakat. Tambah Kapolsek Cikande.

Alhamdulillah, kegiatannya lancar, semua pihak yang terlibat antusis, hasilnya juga sebagian sudah mulai kelihatan bersih dan kegiatan selesai sebelum waktu shalat Jum'at. Tutup Kapolsek Cikande.

(TF002/Nando/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar