Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Ketua POKJA Wartawan Jayanti di Tutup, 5 Kandidat Resmi Mendaftar di Iringi Pengundian Nomor Urut

Tidak ada komentar

 


Tangerang, TF.com || Perhelatan penggantian sekaligus tahapan pendaftaran calon ketua POKJA Wartawan Jayanti secara resmi telah di tutup, terpantau di sekretariat pendaftaran ada 5 peserta yang mendaftarkan diri menjadi calon ketua POKJA, bertempat di Jayanti KM. 34 Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/07/23). 

Ketua panitia POKJA JAYANTI Dimas Agung Mardhika menyampaikan panitia sudah melaksanakan step by step progress tahapannya. 

" Alhamdulillah kami panitia POKJA Aktivis Jayanti sudah melaksanakan step by step progress tahapan kerja dan hari ini 25 Juli 2023 pada pukul 16.00 wib panitia sudah menutup pendaftaran dengan kandidat yang sudah mendaftarkan sebanyak 5 kandidat, dan bersama-sama disaksikan oleh 5 calon." Ujarnya.


Adapun kandidat calon tersebut yang sudah mendaftarkan diri dan mendapat nomor urut pengundian antara lain :

- Nomor Urut. 1 SUPRIYADI / BONAI 

- Nomor Urut. 2 MULYANI 

- Nomor Urut. 3 MULYADI 

- Nomor Urut. 4 MUHAMAD HOLID 

- Nomor Urut. 5 DEDE HASANUDIN 

Ke-5 (lima) calon ketua POKJA Wartawan ini merupakan putra-putra terbaik di kecamatan Jayanti yang akan menahkodai kepemimpinan wartawan/insan pers di kecamatan Jayanti sebagai mana selogannya menuju Jayanti sejuk. Tutup Agung.

(TF002/Andre Yd)

Tidak ada komentar

Posting Komentar