Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 78, Pemdes Desa Cikande adakan kegiatan Pawai Karnaval Semarak D' Cikande

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, PemDes Cikande mengadakan 'Semarak D'Cikande 2023' yaitu Pawai Karnaval.


Kegiatan tersebut di ikuti seluruh RT dan RW serta warga yang ada di Desa Cikande, adapun salah satu kegiatan yang di selenggarakan kendaraan hias yang masing-masing RT membuat kendaraan hias ( mobil, motor), serta iringan Odong-odong, yang titik kumpul di lapangan Kadu jaro adapun rute yang di lalui Pengkolan asem, Cikande Ambon, BCI, Dewata lalu ke Griya, Cigoong, dan Ajeg lalu kemudian berkumpul kembali Di lapangan Kadu jaro Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Sabtu 19/08/2022.

Saat di temui Kepala Desa Cikande Oman Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengajak masyarakat Cikande untuk semangat dan lebih maju khusus nya untuk warga Cikande dan Desa Cikande.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Cikande yang telah antusias mensukseskan acara 'Semarak D' Cikande 2023' guna memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini," ucap Kades.

Lanjut Kades " Saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini masih banyak kekurangan dan keterbatasan, dalam hal pelaksanaan kegiatan tersebut, semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih meriah lagi, tutur Kades.


Di tempat terpisah Ketua Panitia 'Semarak D'Cikande 2023' Andi Wijaya, (Sekdes) menyampaikan selain memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023 juga untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar Warga Desa Cikande agar lebih semangat, kompak dan Kreatif dalam hal kegiatan-kegiatan yang positif, ucap Andi.

"Dan kami ingatkan jangan sampai ketinggalan karna nanti malam ada acara puncak dan malam hiburan dan penampilan kontestan lomba pidato RT untuk itu agar seluruh Warga Desa Cikande untuk bisa hadir, karna sekaligus pembagian Trophy dan hadiah para pemenang Lomba-lomba, 


Selanjut nya Ketua BPD sekaligus Wakil Panitia penyelenggara Junaedi (Deden) mengatakan terlaksana nya kegiatan dan lomba lomba telah berjalan sesuai rencana dan tidak ada halangan satu apapun, 

"Alhamdulilah semua kegiatan dan lomba-lomba memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023 telah terlaksana dengan sukses, dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan Panitia dan juga dukungan Kades Oman Saputra sehingga terlaksana nya 'Semarak D'Cikande 2023' ini," tutup Deden.

Kegiatan pawai Karnaval tersebut di kawal Anggota Polsek Cikande Bhabinkamtibmas serta Anggota koramil Bhabinsa, sehingga pawai Karnaval berjalan lancar dan aman.

(TF002/Ar)

Tidak ada komentar

Posting Komentar