Fasilitas umum terganggu adanya galian kabel PLN di lokasi pasar gembong di keluhkan pemilik toko dan pejalan kaki

Tidak ada komentar


 Tangerang, TF.com || Ratusan meter galian kabel PLN yang berlokasi di jalan raya serang tepat nya depan PT.MAYORA INDAH TBK JAYANTI sampai ke pasar gembong desa Gembong kecamatan Balaraja, sudah hampir satu bulan kegiatan galian kabel PLN dan banyak warga penggunaan jalan mengeluhkan kegiatan tersebut karena terkesan tidak menghiraukan keselamatan dan mengakibatkan kemacetan. Selasa (01/08/23).

Pantauan awak media dilokasi kegiatan galian kabel PLN, terlihat tumpukan tanah galian kabel PLN sampai ke bahu jalan sehingga pengguna jalan merasa terganggu dan mengakibatkan kemacetan galian kabel di sekitar pasar gembong kecamatan Balaraja, dan diperparah lagi kegiatan galian kabel PLN itu dikerjakan sampai larut malam tanpa ada rambu -rambu keselamatan. 


Salah satu warga yang melintas disekitar pasar gembong yang enggan disebutkan namanya berkomentar terhadap awak media, "pelayanan/kebutuhan konsumen jadi tersendat dan terganggu karena pasilitas umum nya di pakai oleh pengusaha galian kabel PLN. ungkapnya kesal.

Kemudian awak media berhasil mewawancarai mandor kuli galian tanah/galian kabel yang bernama,KUSDAI, ia mengatakan saya hanya meneruskan pekerjaan " Pak Andi"sepanjang 300 meter, ini juga sekitar 3 hari lagi selesai pekerjaan nya, dan itu pun saya sudah menyampaikan bagaimana kalau ada tamu dari Ormas, LSM dan media, ia jawab suruh telepon saya, Ungkap mandor.

Namun, dari awal pengerjaan sampai mau selesai pelaksana proyek galian kabel PLN tidak pernah muncul dan hanya umbar janji

(TF002/Andre Yd)

Tidak ada komentar

Posting Komentar