Guyup TNI - Polri Antara Polsek Petir Polres Serang dengan Koramil Petir Dalam Memelihara Harkamtibmas Petir - Tunjung Teja

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
 Silaturahmi dan Guyub TNI-Polri antara Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dengan Koramil Petir dalam memelihara Harkamtibmas Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja Kab. Serang di Mako Koramil Petir. Rabu (30/08).

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menjelaskan dengan Program Commander Wish Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho. SH., MH., M.B.A. dengan "Guyub TNI-Polri" dan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan "Serang Sakti Gema Cidurian" yaitu "Beluk Saman" yakni Jalin sinergitas antara Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., MH. bahwa melalui program tersebut dapat melaksanakan sinergitas Polsek Petir dan Koramil Petir dalam menjaga Harkamtibmas masyarakat Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja.

"Dalam kegiatan sinergitas tersebut dan silaturahmi Kapolsek Petir dengan Prajurit Koramil Petir. Pada kesempatan tersebut kami juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Petir yang baru", ucapnya.

"Dalam silaturahmi tersebut, kami sebagai Kapolsek Petir baru mengajak rekan - rekan dari Koramil Petir dapat membantu kami dalam berdinas disini dan bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas serta selalu bersinergi dalam bertugas demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif", ungkap Iptu Aripin.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar