Heboh Warga Desa Gembor Udik di Kejutkan Suara Ketuk Pintu, Bikin Resah Warga

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Suara ketukan pintu pada malam hari yang meresahkan warga Kampung Kibabang, Desa Gembor Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, di hebohkan dengan ketukan pintu pada malam hari yang sudah bikin resah, senin (30/7/2023).

Ketukan pintu pada malam hari bikin semua warga bertanya tanya pertanda apa? tak wajar ketukan pintu pada jam 3 pagi hampir beberapa Desa mengalami hal yang sama, terutama Kampung Kibabang, Desa Gembor Udik yang di alami di rumah Biin.

Ruru anak Biin menjelaskan kepada awak media " Pada malam itu saya terbangun pada pukul 03.00 wib terdengar suara ketukan pintu kemudian saya membuka pintu tersebut ternyata tidak ada orang satu pun di depan pintu, kemudian dia merasa heran dengan ketukan pintu itu, siapa yang iseng atau maksud dan tujuannya apa?". Jelas Ruru

Menurut Ruru, bukan dia saja yang mengalami seperti ada yang mengetuk pintu namun di tempat lain juga demikian, seperti Kampung Badak dan Desa Bakung dan Kampung - kampung lain.

" Ketukan pintu itu bukan satu rumah aja melainkan ada beberapa rumah warga lainnya yang sama dan kampung lainya." Ujarnya

Jamadi yang akrab di panggil codot selaku ketua pemuda Kampung Kibabang, menghimbau kepada warga Kampung Kibabang agar berhati hati dan jangan sampai lengah dengan menjaga isi rumah dan yang lainnya.

" Untuk warga kampung lain juga agar tak boleh takut dengan adanya suara ketukan pintu itu yang sudah bikin resah, warga harus waspada." Ungkap Ketua pemuda Kampung Kibabang.

(TF002/Biing/Nando)

Tidak ada komentar

Posting Komentar