Kapolsek Kragilan dan Kasat Lantas Polres Serang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Lalu Lintas di Simpang Sentul Wilkum Polsek Kragilan Polres Serang

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
 Pembangunan Pos lalulintas di Jembatan sentul yang berada di Simpang Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang dinilai sangat penting adanya Pos Lalulintas, agar memudahkan anggota lalu lintas dalam berjaga dan mengurai kemacetan di pada jam-jam pulangnya karyawan, Rabu (09/08/2023).

Kapolsek Kragilan *KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H* memberikan sambutan saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya bapak bapak sebagai mitra lantas yang intinya kami dari pihak polsek maupun lantas polres membangun pos lantas di jembatan sentul ini guna untuk memperlancar arus lalulintas dari kemacetan karna dengan adanya pos lantas di jembatan sentul setidaknya ada anggota yang slalu jaga di pos lantas sentul dan di persilahkan untuk bapak bapak mitra lantas untuk sama sama mempergunakan dan memanfaatkan serta merawat pos lantas di jembatan sentul ini.

Kasat Lantas Polres Serang *AKP Tiwi Aprina., S.Ik., M.H* Memberikan Sambutan Yang intinya mudah mudahan dengan adanya pos lalu lintas di jembatan sentul bisa bermanfaat khusunya bagi polri umumnya warga masyarakat sekitar karna dengan adanaya pos lantas mudah mudahan bisa mengurai kemacetan di jam jam pulang karyawan. Mari kita sama sama menjaga dan merawatnya. Ungkap Akp Tiwi.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar