Kapolsek Pontang Gelar Patroli Gabungan dengan TNI Koramil Pontang Di Malam Minggu

Tidak ada komentar

 


Serang, TF.com || Untuk mewujudkan malam Minggu yang damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pontang. Kapolsek Pontang dan Danramil Pontang patroli malam Minggu antisipasi Kumpulan pemuda dan pemudi yang berkumpul dipinggir jalan maupun di tempat keramaian, Seperti Cave Dan tempat Tongkrongan. Kegiatan patroli Malam Minggu ini Merupakan Wujud Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H Yaitu NASI RABEG(Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) yang dimana Maksudnya di sini Kita selaku aparatur Keamanan TNI/POLRI bersinergi untuk Masyarakat yang aman dan Rukun. Sabtu 05 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB-00.00 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE Da Danramil Pontang Beserta anggota lainnya sebelum Melaksanakan kegiatan patroli Kapolsek melakukan Apel kesiapan Memberikan APP dan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli malam, rute patroli malam antara lain kedesa-desa maupun ke Bank-Bank sekitaran wilayah hukum Polsek Pontang dan Kembali ke Makopolsek Pontang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH melalui Bapak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE, mengatakan ” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Bank dan tempat lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar