Kekompakan Dan Kebersamaan Warga Kampung Teras Bendung Gotong Royong Membangun Aula Nurul Yaqin

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Suasana penuh kekompakan dan kebersamaan nampak terlihat dari kegiatan gotong royong pengecoran dak atap pembangunan Aula Musolah Nurul Yaqin, Kegiatan tersebut berada di Kampung Teras Bendung, Desa Teras Bendung, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang - Banten. Rabu (09/08/2023).

Puluhan warga nampak penuh semangat saling bahu membahu bekerja sama guna mempercepat proses pengecoran dak atap pembangunan Aula Musolah Nurul Yaqin.

Hal tersebut di sampaikan ketua panitia pembangunan Aula Musolah Nurul Yaqin, Abah Nakim yang berhasil di wawancarai oleh awak media dalam keterangannya ia menyampaikan.

Lanjut Abah Nakim " Terima kasih kepada semua warga masyarakat Kampung Teras Bendung atas semangat dan kebersamaannya dalam giat gotong royong pengecoran pembangunan Aula Nurul Yaqin ini". Ujarnya.

"Selain bergotong royong tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan tokoh pemuda dan masyarakat". Imbuhnya.

Hal senada di ungkapkan Haji Madsari tokoh masyarakat Kampung Teras Bendung dirinya sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan yang di lakukan oleh pemuda dan warganya. 

"Saya apresiasi dan merasa bangga kepada masyarakat di sini karena dari dulu sampai sekarang masih kompak dalam melakukan kegiatan gotong royong membangun Aula seperti ini". Tutupnya.

(TF002/Sueb)

Tidak ada komentar

Posting Komentar