Ketua Dan Pengurus POKJA Gabungan Wartawan Lsm Ormas OKP Kecamatan Jayanti resmi di lantik menuju jayanti sejuk ber iman dan berkarakter baik

Tidak ada komentar

 


Tangerang, TF.com || Pelantikan pengurus Kelompok kerja ( Pokja) Gabungan, Wartawan, Lsm, Ormas, dan Okp Jayanti, yang berlokasi di Gedung Aula Balai Latihan Kerja (BLK), Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, (10/08/2023) berjalan dengan lancar dan Khidmat. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sri Mulyo, Dewan Etik Pokja Jayanti, H. Alamsyah MK, ,Polsubsektor Jayanti, Darsimin, ,Koramil 13 Cisoka/ yang mewakili, Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp, para tamu undangan lain juga para Muspika kecamatan Jayanti, Mcc, Mcb, Mcs, Perwast, dan keluarga besar Pokja Gabungan Wartawan Lsm, Ormas, Okp se Kecamatan Jayanti. 

Dalam Pengukuhan Pelantikan Ketua dan Pengurus kelompok kerja (Pokja) Gabungan Jayanti, Masa Bakti 2023-2026 ke depan mampu menyuguhkan informasi dan mengedukasi masyarakat serta dapat menangkal berita berita hoax yang meresahkan dan Solidaritas dalam menjalankan tugas organisasi dengan baik .

Dalam Camat Jayanti Yandri Permana S. Stp, mengucapkan, "Selamat kepada Ketua dan Pengurus Pokja Gabungan, wartawan,lsm,ormas, okp Jayanti, yang dilantik pada hari ini Kamis 10 Agustus 2023," Ucapnya.

Yandri Permana, juga meminta, "Agar Pokja Gabungan Jayanti ini dapat menjalankan tugas jurnalistik dengan bersemangat dan bertanggung jawab dalam memberikan informasi publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang undangan,"Ucapnya.

Camat Jayanti Yandri Permana, berharap Pokja Gabungan Jayanti mampu menyuguhkan informasi dan mengedukasi masyarakat serta bisa menangkal berita berita Hoax yang meresahkan.

"Sebagai wadah wartawan tentu nya Pokja Gabungan Jayanti diharapkan dapat semakin solid dan semakin sukses dibawah kepemimpinan Mulyani sebagai ketua Pokja Gabungan Kecamatan Jayanti periode 2023-2026 kedepan," di akhir sambutnya.

Sementara itu H. Alamsyah MK, Dewan Etik Pokja Gabungan Wartawan, Lsm, Ormas, dan Okp Jayanti, dalam sambutannya berharap kepada Ketua dan Pengurus Pokja Gabungan Jayanti dapat menjadi teladan dan percontohan bagi Pokja lain.

"Pokja Gabungan Jayanti bisa menjaga Marwah organisasi ini sebagai wadah profesi yang mulia dalam membangun daerah Kecamatan Jayanti, melalui penyajian informasi yang sehat dan membangun"pungkas nya.

Dihadapan para anggota Pokja Aktivis dan wartawan Jayanti, Ketua terpilih, Mulyani, yang akrab dipanggil Bang Mul, yang sudah di lantik dan di kukuhkan langsung oleh Camat Jayanti, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja Aktivis dan wartawan Jayanti yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut.

"Saya sangat terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini, sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan alhamdulillah kepada teman-teman juga yang sudah mempercayai saya atas terpilihnya saya saya ucapkan terima kasih mudah-mudahan kedepannya untuk Jayanti sejuk aman dan damai,"harapnya Bang Mul. 

“Saya harap Pokja Aktivis dan Wartawan Jayanti ini lebih kompak dan lebih baik,” pungkas Mulyani.

(TF002/Andre Yd)

Tidak ada komentar

Posting Komentar