"Kitorang Basodara" Satgas Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti berkunjung ke kampung Mawan Boven Digoel Papua Selatan

Tidak ada komentar

 


Papua Selatan, TF.com || Anggota Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif Raider 111/KB silaturrahmi ke kampung binaan sekitar 3 KM dari Pos dalam rangka bertemu tokoh Masyarakat di Desa Mawan, Boven Digoel Papua Selatan, Selasa 08 Agustus 2023.

seperti yang diketahui Satgas Pamtas RI - PNG Yonif RK 111/KB baru tiba di Boven Digoel Papua selatan awal Agustus 2023 menggantikan satgas sebelumnya Batalyon 725/WRG dibawah Korem 174/ATW sehingga Silaturahmi dan perkenalan sangat penting agar kedepan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat, 

kegiatan Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Masyarakat dan tokoh Adat setempat, mereka mengucapkan selamat datang untuk Satgas Yonif RK 111/KB dan kedepan diharapkan jalinan persaudaraan ini tidak pernah terputus.


Danpos Letda CKM, Ahmadi, menyampaikan kepada Masyarakat dirinya sangat senang dapat diterima dengan baik oleh Masyarakat dan menyampaikan apabila Masyarakat membutuhkan bantuan diharapkan tidak segan atau sungkan apalagi yang berhubungan dengan kesehatan danpos membuka klinik pengobatan gratis untuk warga yang sakit dan ingin berobat.

Dansatgas Letkol Inf. Agus Satrio Wibowo, menghimbau anggotanya selama melaksanakan tugas di Wilayah Perbatasan untuk menjaga hubungan baik dengan Masyarakat setempat, bantu segala bentuk permasalahan masyarakat dan cintai rakyat, sehingga kehadiran Satgas ditengah Masyarakat dapat memberi kedamaian dan ketentraman, untuk saudara saudara kita di Wilayah Papua, Ujar Dansatgas.

Yonif RK 111/KB disamping melaksanakan tugas Pokok pengamanan wilayah perbatasan RI- PNG nantinya akan membantu Instansi Kewilayahan dan Pemerintah daerah Boven Digoel untuk melaksanakan program program Binter.

(TF002/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar