Menyambut HUT RI Ke 78 Karang Taruna Kecamatan Cikande Mengikuti Upacara Bendera Di Alun-Alun Cikande

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
 Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 78 Karang Taruna Kecamatan Cikande mengikuti upacara bendera di Alun-alun Cikande, kamis 17/08/2023.

Dengan semangat nasionalisme yang membara, seluruh Karang Taruna baik pengurus tingkat Kecamatan juga Karang Taruna tingkat Desa Se Kecamatan Cikande ikut hadir dalam Upacara tersebut, 

Selesai pelaksanaan upacara Ketua Karang Taruna Tingkat Kecamatan Cikande Junaedi 

Saat di wawancarai awak media menyampaikan, pentingnya mengenang sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan. Dia juga menekankan nilai-nilai kebersamaan, persatuan, dan semangat gotong royong yang harus terus dijaga dan ditingkatkan, 

“Acara ini tidak hanya sebagai wujud penghormatan terhadap negara, tetapi juga sebagai ajang untuk memupuk rasa cinta tanah air serta mempererat ikatan di antara elemen Masyarakat Kecamatan Cikande, khusus nya seluruh pengurus Karang Taruna wilayah Kecamatan Cikande, ucap Junaedi.

Di tempat yang sama, Ahmad Saeful Rochman, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) kecamatan Cikande, berharap karang taruna kecamatan Cikande bisa lebih kompak dan solid serta dapat bersinergis dengan muspika dan masyarakat Cikande pada umumnya, jelas Saeful Rochman.

(TF002/AR)

Tidak ada komentar

Posting Komentar