Olah Raga dan Senam Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 71 Polres Serang

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Polres Serang menggelar olahraga dan senam bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, bertempat di lapangan Apel Mapolres Serang. Jum'at (25/08)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Personel Polres Serang, Personel Polsek jajaran Polres Serang, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang.

Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu dimulai dengan senam bersama yang dilanjutkan dengan pembagian berbagai macam doorprize dengan hadiah utama Sepeda, Mesin Cuci, dan Tv 32 inc dan banyak hadiah menarik lainnya.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan ”Kegiatan Olahraga Bersama ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Tahun 2023 dimana Kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan,kestabilan tubuh dan Membuat kita semua kembali segar,” Ucap Kapolres.

Kapolres Serang Juga berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan refreshing serta menjaga imunitas tubuh sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat serta terjalinnya kekompakan.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar