Pemuda dan Masyarakat Kampung Sumur Hejo, RT/RW 007/003, Desa Leuwi Limus sambut HUT RI ke-78 dengan berbagai perlombaan

Tidak ada komentar


 Serang, TF.com || Jelang Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Pemuda Kampung Sumur Hejo Kelapa bersama warga RT 007, RW 003, Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten,

Dan demi menghormati hari bersejarah rakyat Indonesia, dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 1945, masyarakat Kampung Sumur Hejo akan benar-benar memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tahun ini. Minggu (13/08/23).


Menurut Supardi (Idil) Ketua RT 007/ RW 003, yang ikut terlibat dalam kegiatan, mengatakan kali ini warga bersama pemuda mempersiapkan perlombaan demi memeriahkan acara HUT RI ke 78, di desa ke nya.

"Kami bersama warga Pemuda Kampung Sumur Hejo dan Warga RT 007 mempersiapkan beberapa alat perlombaan, diantaranya panjat pinang, sepak bola pakai corong, lomba joged balon, balap karung pakai helem, tarik tambang dan berbagai macam perlombaan lain nya yang sudah panitia siap kan dan ada hiburan dangdut organ tunggal untuk menambah memeriahkan acara 17 Agustusan di Kampung Sumur Hejo Kelapa," Jelasnya.

"Saya atas nama Ketua panitia 17 agustusan sangat berterima kasih kepada para pemuda dan warga yang telah ikut serta untuk memeriahkan acara 17 Agustusan di Kampung Sumur Hejo Kelapa," Tambahnya.

(TF002/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar