Perkenalkan Diri, Kapolres Serang Berkunjung Ke Kepala Kejaksaan Negeri Serang

Tidak ada komentar


 Serang, TF.com || Sejak resmi menjabat Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang.

 Kapolres Serang mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Serang, dimana sebelumnya AKBP Wiwin Setiawan sudah berkunjung ke Bupati Serang dan Dandim 0602/Serang serta Ketua Pengadilan Negeri Serang.

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Serang ini pun langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Serang Muhammad Yusfidlia,SH.MH.LL.M di ruang kerjanya. Senin (07/08/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Serang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Serang kepada AKBP Wiwin Setiawan.

Menurut AKBP Wiwin Setiawan, kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Kejaksaan Negeri dan Polres Serang.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serang yang tetap kondusif,” tutup AKBP Wiwin.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar