Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin

Tidak ada komentar

 


Serang, TF.com || Personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pengamanan kegiatan Lomba Gerak Jalan yang dilaksanakan di dua tempat yaitu kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Kamis (10/8/2023).

Dua kecamatan di wilayah hukum Polsek Cikande ini melaksanakan kegiatan Gerak Jalan berbarengan waktu pelaksanaannya dan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke 78.

Sementara untuk tempat kegiatan Gerak Jalan ini, untuk Kecamatan Kibin melaksanakannya di depan Kantor Kecamatan Kibin sementara untuk Kecamatan Cikande melaksanakan di alun alun Cikande, Desa Situterate, Kecamatan Cikande.

"Demi Kelancaraan kegiatan ini, kami Polsek Cikande menerjunkan beberapa personel melakukan pengamanan dan pengawalan Lomba Gerak Jalan di masing-masing Kecamatan" ujar Kapolsek Cikande.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K., mengatakan, lomba gerak jalan yang dilaksanakan pihak kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin ini dalam pelaksanaannya menggunakan jalan raya sebagai rute. Demi kelancaran dan menjaga keselamatan para peserta, kami Polsek Cikande memberikan pengamanan dan pengawalan jalannya lomba gerak jalan tersebut.

Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).

Dan Alhamdulillah, situasi Lomba Gerak Jalan dari mulai star sampai dengan selesai dalam keadaan aman Kondusif. Tutup Kapolsek Cikande.

(TF002/Nando)

Tidak ada komentar

Posting Komentar