Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun Kampung Teras Bendung Mengadakan Turnamen Sepak Bola

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Dalam rangka menyambut HUT RI ke–78 tahun, Abah Dawi sebagai seksi kepemudaan Kampung Teras Bendung mengadakan turnamen sepak bola khususnya untuk warga Kampung Teras Bendung, Desa Teras Bendung, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang-Banten, yang diikuti 10 team. acara yang di laksanakan pada hari kamis sore pukul 15:00 Wib.

"Menurut Dawi Turnamen ini kita selenggarakan berkat kerja sama, solid dan kompaknya panitia, dukungan warga serta masyarakat, dan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, dengan adanya turnamen sepak bola ini yang dilaksanakan di wilayah Kampung Teras Bendung, bisa menjalin silaturahmi satu dengan yang lainnya, dan membangkitkan semangat olahraga yang sudah vakum cukup lama " Ujarnya.

“Ajang bergengsi ini saya harapkan bisa menjadi pertemuan dan persahabatan yang baik. Sekaligus untuk memberi semangat para pecinta sepak bola,” harapnya Imbuhnya.


Di lokasi yang sama ditemui oleh awak media, Abah Nakim ketua panitia, sangat mensupport kegiatan olahraga turnamen sepak bola yang dilaksanakan di wilayah Kampung Teras Bendung, Dirinya meminta kepada pemain dan pendukung untuk selalu menjaga ketertiban bersama. Kamis .22/08/2023.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diadakan oleh seksi kepemudaan kampung Teras Bendung. Ini ajang olahraga untuk jalin silaturahmi, menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI ke-78 tahun, dan selalu jaga sportifitas,” pesannya.

Hal yang sama diungkapkan salah satu penonton/ peserta team, Sueb dirinya sangat mendukung turnamen sepak bola ini. Dirinya melihat antusias masyarakat sangat tinggi menyambut pertandingan sepak bola ini.

“Saya juga sangat mensupport kegiatan yang di adakan, saya sangat senang sekali melihat warga Kampung Teras Bendung yang begitu bergembira dengan adanya turnamen ini, disamping memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, juga dapat mempererat tali silaturahmi antar warga, “ Tutupnya.

(TF002/Sueb)

Tidak ada komentar

Posting Komentar