Final Turnamen Sepak Bola di Desa Leuwi Limus, dimenangkan oleh Curug Dulang

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Karang Taruna Pandawa putra cup menggelar final turnamen sepak bola tingkat Rukun Tetangga (RT) bertemakan 'Karang Taruna Pandawa putra Cup 2023 Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, kabupaten Serang -Banten, Minggu (27/08/23).

Pertandingan Final 'Karang Taruna Pandawa putra Cup 2023 dilaksanakan di lapangan Kampung Gambar, Desa Leuwilimus.

Turut Hadir dalam acara final turnamen sepak bola, Ketua Karang Taruna Pandawa Putra berserta Anggota, tokoh masyarakat, Kapolsek Cikande berserta anggota, Babinsa Koramil Cikande, dan masyarakat Desa LeuwiLimus.

Andi Riyandi ketua Karang Taruna Pandawa Putra Mengatakan Untuk pertandingan yang masuk ke babak final yaitu Curug dulang FC vs gambar kidul FC yang di menang kan oleh Curug dulang FC dengan score 3 -1.


" Untuk para pemenang akan mendapatkan Piala bergilir dan diberikan uang pembinaan, juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp. 2,500.000, juara 2 Rp.1700.000, Juara 3 bersama Rp, 700.000," Jelas Andi Riyandi

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh team yang sudah berpartisipasi serta seluruh masyarakat Desa LeuwiLimus hingga Turnamen Sepak Bola Pandawa Putra Cup, berjalan dengan lancar," Ucap Andi Riyandi.

"Dan semoga tahun depan Karang Taruna bisa mengadakan acara yang lebih meriah lagi di acara kompetisi bola Pandawa Cup," Tutup Andi Riyandi.

(TF002/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar