Silaturahmi Dalam Menjaga Harkamtibmas Dan Sinergitas Polsek Petir Polres Serang Dengan Kecamatan Tunjung Teja

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH., MH. melaksanakan silahturahmi dengan Camat Kec. Tunjung Teja dalam menciptakan sinergitas untuk menjaga Harkamtibmas Kec. Tunjung Teja. Rabu (30/08).

"Dalam wujud dari Implementasi Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. dalam Commender Wish Serang Sakti "Beluk Saman" yaitu Bersama ciptakan Pemilu kondusif untuk Serang yang aman, yang mana mengandung kegiatan bersama-sama sinergi dalam menjaga Harkamtibmas ditingkat wilayah Kecamatan Tunjung Teja", ucap Kapolsek Petir.

"Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Petir melaksanakan sinegritas dengan Camat dan staf Kec. Petir dan silaturahmi sambil memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Petir yang baru. Semoga dengan perkenalan dapat menjalin sinergitas dengan kami dalam menjaga Harkamtibmas wilayah Kec. Tunjung Teja", ungkapnya.

"Agar kedepannya sama - sama menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kec. Tunjung Teja melalui para tokoh yang ada dimasyarakat dan warganya, untuk dapat mengedukasi Pemilu yang aman kepada masyarakat, sosialisasi anti hoax dan black campaign untuk menciptakan demokrasi yang damai", kata Kapolsek.

"Kami juga akan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja untuk selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan para Kepala Desa, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat, untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya", ucapnya.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar