Sindang FC Sabet Juara 1 Final Turnamen Sepak Bola Piala Desa Nagara 2023, Setelah Tumbangkan Etan United FC 0-2

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Babak Final pertandingan sepak bola antar RT ( Piala Desa Nagara) antara Etan United FC Vs Sindang FC yang dilaksanakan di lapangan desa nagara Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang - Banten, di menangkan oleh Sindang FC dengan scor 0-2, Minggu (20/8/2023) Sore.

Kegiatan Final Turnamen Sepak Bola antara RT (Piala Desa Nagara) ini merupakan rangkaian kegiatan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI Ke 78.


Kapten tim bola Sindang FC Riki mengatakan kepada awak media Alhamdulillah kami tim Sindang FC Juara 1 dalam ajang turnamen sepak bola antara RT se- Desa Nagara atau Piala Desa Nagara 2023, berkat kekompakan tim dan bimbingan dari panitia sindang FC yang terus mensuport sehingga kita bisa juara. Ujarnya
.

Panitia Tim Sindang FC Mudi juga menjelaskan, berkat kekompakan tim dan support dari semua elemen sehingga tim Sindang FC bisa menjadi juara umum, semoga ini menjadi motivasi sehingga kedepan menjadi lebih baik demi kemajuan tim sepak bola, 

Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu menyumbang tenaga pikiran terutama kepada suporter yang sudah setia memberikan semangat untuk pemain sehingga tim Sindang FC bisa juara. Tutupnya.

(TF002/Ns)

Tidak ada komentar

Posting Komentar