Sinergitas Tiga Pilar, Danramil Petir Kapolsek Petir Polres Serang dan Camat Petir Dalam Menjaga Kamtibmas Kecamatan Petir

Tidak ada komentar


 Serang, TF.com || Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten AKP Uka Subakti. SH. MM bersilahturahmi dengan Danramil Kapten Takari dan Camat Petir Fariz Ruhiyatulah dalam kegiatan sinergitas dengan Tripika atau Muspika Petir kegiatan ini juga termasuk wujud dari Implementasi Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. dalam Commender Wish Serang Sakti "Beluk Saman" yaitu Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman, yang mana mengandung kegiatan bersama-sama sinergi dalam menjaga Kamtibmas di tingkat wilayah Kecamatan Petir. Kamis (10/08) pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Petir melaksanakan kegiatan sinegritas dengan Muspika, agar sama sama menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menyampaikan kepada para tokoh yang ada dimasyarakat dan warganya, untuk dapat mengedukasi Pemilu kepada masyarakat, sosialisasi anti hoax dan black campaign untuk menciptakan demokrasi yang damai, kata Kapolsek.

"Kami juga akan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang untuk selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat, untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya", ucapnya.

(TF002/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar