Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Sanding Dengan Program Jumat Curhat Polsek Petir

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi. Kegiatan Jum'at curhat di laksanakan di Kantor Desa Sanding Kec. Petir Kab. Serang. Jumat (25/08).

Kegiatan Jumat curhat kali ini Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dihadiri langsung oleh Kapolsek AKP Uka Subakti, SH, MM Bersama Bhabinkamtibmas Desa Sanding dan Kepala Desa Sanding berikut stafnya. Dalam kegiatan ini dapat wujud Implementasi Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.IK M.H yaitu BELUK SAMAN (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) artinya di Mana Aparatur Keamanan Atau Polisi Bersama semua masyarakat bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di Desa dan saling bersinergi satu sama lain.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti, SH, MM menjelaskan, "maksud dan tujuan kegiatan Program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dan mengali informasi dari masyarakat guna untuk upaya mencari solusi", ucapnya.

Ia menjelaskan Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Petir dengan masyarakat desa binaan. Kehadiran Polri hadir ditengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat", terangnya.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar