TK ROUDHOTUL ILMI Kampung Sumur Hejo Impres Sambut HUT RI Ke-78 Dengan Berbagai macam lomba

Tidak ada komentar


 Serang, TF.com || Peringatan Hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, tak hanya dirayakan oleh orang dewasa, Namun anak anak TK pun ikut memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia dengan berbagai macam lomba.

Seperti hal nya sekolah TK ROUDHOTUL ILMI Kampung Sumur Hejo Impres, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, yang ikut memeriahkan Hari kemerdekaan ke-78 dengan berbagai macam lomba, Senin (14/08/23).


Murid-murid TK Roudhotul Ilmi merayakan momen kemerdekaan yang bersejarah ini dengan berbagai lomba yang selayaknya mendidik, lucu dan seru.

Kepala Sekolah TK Roudhotul Ilmi, Evi Rustini Memaparkan pada awak media, Bahwa peringatan kemerdekaan 17 Agustus di selenggarakan mulai hari ini (Senin, 14/08/23) sampai dengan hari rabu (16/08/23), murid-murid TK yang turut merayakan momen kemerdekaan yang bersejarah ini dengan berbagai lomba yang selayaknya mendidik, lucu dan seru.


" Ada pun perlombaan yg di adakan seperti Lomba makan kerupuk, Lomba membawa kelereng pakai sendok, Balap karung, Memasukan paku ke dalam botol, Mewarnai dan Lainnya," Ucap Evi Rustini.

'' Terima kasih kepada ibu" wali murid TK Roudhotul Ilmi yang sudah membantu menyelenggarakan acara tersebut," Tutup Evi Rustini Kepala Sekolah TK Roudhotul Ilmi.

(TF002/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar