Adanya Penyerangan Dari Sekelompok Orang Tidak di Kenal, team Opsnal dan Piket Reskrim Bersama Pawas datangi TKP

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com ||
 Team Opsnal dan Piket Reskrim Bersama Pawas Pada Hari Itu Iptu Hariri didamping Personil Piket Fungsi Mendatangi TKP penyerangan sekelompok Orang Tidak dikenal,"Minggu 10/9/2023.

Kejadian Sekira pukul 04.00 Wib telah terjadi Pembacokan seorang laki laki atas nama (S) di sebuah gang di kampung Cengkok RT. 05 RW. 02, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten.

Menurut keterangan saksi bahwa korban dan saksi sedang nongkrong di dalam sebuah gang di kampung Cengkok Rt. 05/02 Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten, kemudian datang rombongan 20 unit kendaraan Roda 2 yang tidak dikenal masuk ke dalam gang dan menghampiri korban dan saksi, kemudian langsung melakukan penyerangan terhadap korban dan saksi, korban dan saksi sempat melarikan diri namun korban terjatuh dan terbacok oleh pelaku dengan luka di kepala dan tangan kanan dan tangan kiri patah tulang.


Menyerang Korban dan Saksi dan anak-anak yang nongkrong lainnya. Setelah itu, Korban dan Saksi serta anak-anak yang nongkrong lainnya berlarian masuk kedalam kearah Gang Desa tepatnya ke Kampung Cengkok Desa Sentul Kecamatan Balaraja namun untuk Korban tidak sempat melarikan diri dan dikeroyok oleh pelaku gerombolan Org yang tidak di kenal belum diketahui identitasnya. 


Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka pada bagian dengan luka di kepala dan tangan kanan dan tangan kiri patah tulang. selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan pengobatan.


Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.,M. Membetuk *Team Khusus* Untuk Melakukan Penyelidikan,

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH.,S.IK.,MSc.,Eng. Melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.,M. Membenarkan Adanya Kejadian Penyerangan Sekelompok Orang Tidak Di Kenal di KUD Jl. Raya Serang Km. 26,5 Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Ucap Badri

Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.,M. Berharap  kepada segenap anggota Polsek Balaraja yang bertugas agar dapat terus meningkatkan Patroli di Jam-Jam Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Darkum Polsek Balaraja,” Imbuhnya Badri Hasan Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja.

(TF002/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar