Bantuan sosial beras 10 kg dari kemensos Diduga tidak tepat sasaran di Desa Pasir Ampo Kecamatan kresek

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com || Bantuan sosial dari kemensos berupa beras 10 kg diduga tidak tepat sasaran,dan di sinyalir ada maen mata antara petugas pos indonesia,dengan oknum salah satu awak media ber inisial (Y) dan juga pihak pemerintah desa. Senin 25/09/2023

Seharusnya bantuan sosial berupa beras 10 kg itu di alokasikan dan diberikan kepada keluarga yang dirasa tidak mampu di desa itu sendiri.

Ronni selaku sosial kontrol dari lembaga lsm penjara dpd provinsi Banten sebagai sekertaris mengatakan secara kebetulan lewat depan kantor desa pasir ampo saya aneh melihat ada kegiatan di kantor desa tersebut.

 "hari minggu kantor desa kok ada keramaian banyak orang tidak seperti biasanya.ujarnya.

Dan ketika saya sambangi ke kantor desa tersebut ternyata ada pembagian bantuan sosial (bansos) dari kemensos berupa 10kg yang sedang dibagikan oleh PT. Kantor pos indonesia.

Lanjut roni, lalu saya ingin mengetahui dan meminta data yang ada di hadapan petugas pos indonesia sebagai sosial kontrol saya berkewajiban mengetahuinya agar bansos ini tepat sasaran bagi yang membutuhkan tapi petugas pos berkata harus ada ijin dari inisial (y).

Entah ada motif apa dari awak media ber inisial (y) tiba tiba melarang saya dan mengatakan ada keperluan dan kepentingan apa anda meminta data tersebut. Ucapnya.

Roni menambahkan saya menduga dan mencurigai beras bansos 10kg ini di alihkan ke aparatur desa atau staf desa tersebut ini jelas tidak tepat sasaran karena saya rasa masih banyak warga yang berhak dan pantas menerimanya saya tau karna saya disini sebagai putra daerah jadi saya tau siapa siapa staf desa yang menerima pengalihan beras bansos yang berasal dari kemensos.. Tandasnya.

Sampai berita ini di turunkan pihak desa tersebut belum ada yang di konfirmasi.

(TF002/Andreyadi)

Tidak ada komentar

Posting Komentar