Bhabinkamtibmas Polsek Petir Mendapatkan Penghargaan Oleh Kapolres Serang

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Bhabinkamtimas Polsek Petir Briptu Ahmad Sali Rawana. SH mendapatkan penghargaan dari Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. yang di upacara di Mako Polres Serang dalam Pemberian Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi. Senin (18/09) pukul 08.30 WIB.


Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. S.H., M.H. menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Sali Rawana. SH mendapat penghargaan sebagai Juara I Lomba Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Serang dalam melakukan inovasi dalam menjalankan tugas dengan masyarakat binaannya, membuka lahan tidur menjadi lahan produk produktif dengan mempublikasikan melalui Medsos Bhabinkamtibmas tersebut.

"Kapolres Serang selaku inspektur upacara memberikan amanat bahwa penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas personel Polres Serang khususnya Bhabinkamtibmas yang telah berperan dan turut serta secara aktif membina lingkungan desa binaannya. Pemberian penghargaan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga untuk menumbuhkan motivasi kerja bagi anggota yang lain, karena pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pimpinan, yang kemudian akan berdampak pada pembinaan karier anggota. Pada akhirnya, hal ini dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja atau SIPK", ucap Kapolsek.

"Semoga dengan pemberian Penghargaan dari Kapolres Serang dapat memotivasi bagi Anggota yang lain dalam meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas pengabdian dan pelayanannya kepada masyarakat", ucapnya.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar