FKPPI PC. 2706 laksanaan syukuran Hari Ulang Tahun FKPPI ke 45

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com || Bertempat di sekretariat FKPPI PC. 2706 pelaksanaan syukuran Hari Ulang Tahun FKPPI ke 45 dilaksanakan dengan hikmat dalam kesederhanaan. Selasa, 12 September 2023.

Dengan tema ulang tahun ke 45 " FKPPI mempertahankan Keutuhan Bangsa Untuk Mencapai Cita Cita Proklamasi " yang dihadiri oleh sebagian besar pengurus cabang dan para ketua rayon sekabupaten Tangerang.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris PC. 2706 sdra Dodi Rohendi mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dengan menyampaikan rangkaian acara yang dilaksanakan.


Dalam sambutannya ketua PC. 2706 KB. FKPPI Kab. Tangerang H. Agustinus, S.Sos. MM. mengucapkan terimakasih atas kehadiran para rekan rekan FKPPI juga undangan lainnya yang hadir dan mengajak kepada seluruh keluarga besar Keluarga Besar FKPPI PC. 2706 Kab. Tangerang yang merupakan Anak Kandung TNI-POLRI untuk senantiasa menjaga marwah dan lebih lagi meningkatkan manfaat positif yang nyata di semua tingkatan lingkungan kehidupan masyarakat dan bangsa.

" Diawali dari diri kita, saya mengajak rekan rekan dan juga diri saya sendiri untuk merenung, sudahkah kita berbuat yang baik kepada diri kita kepada bangsa dan juga kepada organisasi kita ". ujar H. Agustinus yang biasa disapa kepada undangan yang hadir.

" Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan permohonan maaf atas pelaksanaan yang sederhana namun juga berharap terlaksana dengan penuh hikmat ". tambah ketua PC. 2706 Kab. Tangerang tersebut.

Disertai dengan tausiah dan do'a yang dibawakan oleh Bang Muhani salah satu pengurus dari Rayon Tigaraksa acara pun ditutup dengan ramah tamah yang juga dihadiri oleh rekan rekan perwakilan BPPKB Saudara Jefri dan LMP Saudara Kiki.

Saudara Jefri dan Kiki juga menyampaikan, " Selamat hari jadi yang ke 45 tahun untuk KB FKPPI semoga semakin maju semakin jaya dan semakin bersinergi dengan semua komponen lainnya di Kabupaten Tangerang.

Ucapan terimakasih juga disampaikan ketua PC. 2706 atas kehadiran semua rekan rekan yang bisa hadir pada malam hari ini.

(TF002/Andreyadi)

Tidak ada komentar

Posting Komentar