Inventarisir potensi membangun Forum Aliansi Jayanti/ FAJ, ketua FKPPI Rayon 02-Jayanti sebagai sekretaris laksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas MAC LMPI Kec. Jayanti

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com || Kunjungan ketua FKPPI rayon 02-Jayanti yang juga merupakan sekretaris Forum Aliansi Jayanti/FAJ dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar lintas ormas dan lembaga ke sekretariat Majelis Anak Cabang Kec. Jayanti LASKAR MERAH PUTIH INDONESIA/LMPI mengawali kegiatan dibulan September 2023.

Dalam kunjungannya Indra menyampaikan harapan dan cita citanya terhadap kebersamaan yang sudah terjalin agar bisa lebih dikembangkan lagi termasuk dalam hal kerjasama secara potensi lainnya di luar organisasi.

"Kunjungan ini dilakukan salah satunya menginventarisir potensi apa saja yang bisa dipergunakan sebagai peluru untuk FAJ dalam rangka menyampaikan visi dan misi ketika melakukan audensi yang rencananya akan dilakukan FAJ ke beberapa Instansi, Institusi juga Industri nantinya yang sebelumnya menjadi PR FAJ sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara', ujar Indra kepada awak media.

Ujarnya juga "terdapat potensi potensi yang luar biasa yang terdapat dalam beberapa ormas dan lembaga yang jumlahnya 12 lembaga yang terdapat di dalam FORUM ALIANSI JAYANTI/FAJ diantaranya CV. dan PT. yang bergerak dalam berbagai bidang kerja dan bidang usaha, juga wadah media dan wartawan salah satunya ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA/AWDI yang seharusnya bisa membawa kemandirian secara ekonomi ataupun lainnya".

Menutup kunjungannya ketua FKPPI Rayon 02-Jayanti yang juga Sekretaris FAJ mengucapkan terimakasih atas diterimanya secara terbuka dan penuh rasa kekeluargaan dari Ketua MAC LMPI Kec. Jayanti Bapak Uti Ali Mukti selanjutnya ketua MAC LMPI juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan yang sudah dilakukan tersebut.

'Terimakasih kepada ketua Indra yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan kunjungan hari ini, harapan kami Keluarga Besar LMPI kerjasama dan silaturahmi ini jug bisa terjalin lebih berkembang sesuai harapan dan cita cita bersama terutama di dalam naungan wadah silaturahmi yaitu FORUM ALIANSI JAYANTI", ucap bang Mukti ketua LMPI menutup kunjungan silaturahmi tersebut.

(TF002/Andre Yd)

Tidak ada komentar

Posting Komentar