Kapolsubsektor Tunjung Teja Mendampingi Perwakilan Kapolres Serang Dalam Acara Pengajian Dan Pembinaan FKPAI Kabupaten Serang

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Dalam rangka kegiatan Pengajian dan Pembinaan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Serang yang dilaksanakan Darkum Polsek Petir di Ponpes Nurul Ihsan Petir Desa Kadugenap Kec. Petir, yang dihadiri oleh Iptu Satibi. MH selaku Kapolsek Kopo yang mewakili Kapolres Serang dan didampingi oleh Kapolsubsektor Tunjung Teja dan Bhabinkamtibmas Polsek Petir. Selasa (26/09) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan dengan dilaksanakan Pengajian dan Pembinaan FKPAI Kabupaten Serang di Ponpes Nurul Ihsan Petir, yang tadinya Kapolres Serang akan menghadiri kegiatan tersebut dan ada halangan kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Kemudian Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., MH menunjuk sebagai perwakilannya Iptu Satibi. MH menggantikan beliau dalam acara tersebut. 

"Dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kapolsubsektor Tunjung Teja Iptu MT. Ritonga. SH dan Bhabinkamtibmas Desa Kadugenap Bripka Eko Sumpono. SH yang bertemakan "Penguatan Nilai - Nilai Moderasi Beragama Dalam Merawat Kerukunan Dan Memperkokoh Semangat Kebangsaan", yang dihadiri peserta Penyuluh Agama Islam +- 250 orang se Kabupaten Serang", ungkap Kapolsek.

"Pada saat kegiatan tersebut Kapolres salah satu pematerinya dan diwakili oleh Iptu Satibi. MH Kapolsek Kopo dalam mengisi materi dalam kegiatan Pengajian dan Pembinaan FKPAI tersebut", ucapnya.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar