Musrenbang Desa Pasir gintung Bahas isu Prioritas Penggunaan dana desa T.A 2024

Tidak ada komentar

Tangerang, TF.com || Musyawarah rencana Pembangunan atau Musrenbang Desa yang digelar di desa Pasirgintung Kecamatan Jayanti Tangerang pada Senin pagi (11/09/2023) di lokasikan di Wisma Pasirgintung, dengan memasang tenda yang di dekorasi mirip seperti tenda sebuah hajatan besar.

Pakaian yang dikenakan oleh peserta Musrenbang pun sangat unik, mereka mengenakan pakaian petani dan peronda siskamling, adapun meja dan kursi pun di tata seperti pesta sebuah hajatan rakyat.

Hadir dalam Musrenbang itu antara lain Camat Jayanti Yandri Permana S.Stp, Kepala desa Pasir gintung Sultan, Ketua Bpd Musrijal, Pedamping desa Muis dan beberapa tamu undangan lainnya yang memang sengaja untuk hadir di Musrenbang desa Pasirgintung.

Camat Jayanti ketika memberikan sambutanya sangat intens membahas tuntas tentang ke tujuh poin arah kebijakan dana desa, yang diantaranya adalah Pengentasan Kemiskinan ekstrem, Pencegahan Narkoba juga Dana operasional Pemerintahan desa.

Yandri Permana juga sangat berharap arah kebijakan Pembangunan lebih kepada hal - hal yang bisa meningkatkan perekonomian desa dan juga Pemantapan SDM yang berdaya saing dalam rangka meningkatkan perekonomian desa.

Sementara itu Kepala desa Pasir gintung Sultan kepada seluruh perangkat desa sangat menekankan agar seluruh usulan yang sangat diperlukan masyarakat harus di prioritaskan," Masyarakat harus lebih dulu merasakan dampak positif dari pembangunan desa" katanya mantap.

(TF002/MH)

Tidak ada komentar

Posting Komentar