Personel Polsek Cikande Urai Kepadatan Arus Lalu Lintas Pagi di Simpang ambon

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Sempat macet, beberapa personel Polsek Cikande melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas kendaraan mengurai kepadatan arus lalu lintas di jalan raya Serang-Jakarta tepatnya di simpang ambon, Cikande. Jum'at (29/9/2023). Pagi.

Bukan tanpa alasan kepadatan arus lalu lintas yang terjadi saat jam masuk karyawan ini disebabkan oleh penyempitan jalan yang terjadi karena adanya pekerjaan jalan pembongkaran kembali jalan beton di simpang ambon Cikande.

"Pembongkaran kembali jalan beton ini dilakukan dari kemarin dan terdapat dua lobang galian dan satu unit alat berat di tengah - tengah jalan simpang Ambon sehingga jalan menjadi sempit," terang Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawa.


Lanjut, Kapolsek mengatakan, sempitnya jalan yang bisa dilalui saat ini di simpang ambon mengakibatkan antrian panjang kendaraan dan volume kendaraan saat jam masuk karyawan sangat tinggi ditambah banyak kendaraan tidak tertib saling serobot karena mengejar waktu untuk kerja.

"Anggota yamg sejak pagi melakukan pengaturan pun sedikit kewalahan namun setelah ditambah personel arus lalulintas yang sempat macet dapat teratasi kembali normal," Kata Kapolsek Cikande.

"Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas, saling menghargai dengan sesama pengguna jalan dan tidak saling serobot, karena itu hanya akan menimbulkan potensi kemacetan." Imbaunya.

Kami juga berharap semoga pelaksana proyek jalan di simpang ambon segera menyelesaikan pekerjaannya agar lalu lintas di simpang ambon bisa kembali normal. Tutup Kapolsek.

(TF002/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar