PKPA HAPI Banten Resmi Digelar

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com || Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Advokat Pengacara Indonesia Provinsi Banten bekerja sama dengan Politeknik Tunas Pemuda menggelar Acara Pendidikan Khusus Profesi Advokat di Kampus Universitas Tunas Pemuda Jalan Tunas Pemuda Rajeg Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut dihadiri oleh peserta PKPA dari berbagai wilayah di Provinsi Banten yaitu Pandeglang dan Tangerang Raya, turut pula hadir Ketua Umum DPP HAPI Dominggus Maurits Luitnan, SH, MH, Sekretaris Jenderal DPP HAPI Yetty Lentari, SH, MH, DR. H. Aprianto, SE, M.Si, MM Rektor Universitas Tunas Pemuda dan Ketua DPD HAPI Provinsi Banten H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Tunas Pemuda menyampaikan pentingnya para advokat terutama advokat HAPI dalam menegakkan hukum yang terkait dengan hak asasi manusia yang perlu diadvokasi secara baik dan profesional.

"Saya berpesan agar Calon Advokat yang hari ini mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat harus juga berperan aktif untuk memberikan advokasi hukum terutama yang terkait dengan Hak Asasi Manusia dan sebagai advokat yang menjunjung tinggi etika profesi juga harus melayani masyarakat yang sangat memerlukan bantuan hukum meskipun tanpa bayaran, hal ini dilakukan sebagai upaya kita membangun gerakan kultural dikalangan advokat" katanya dengan lantang pada saat sambutan di depan para peserta PKPA.

Sementara Ketua DPD HAPI Banten menyampaikan rasa terimakasih kepada Rektor Universitas Tunas Pemuda atas kerja samanya selama ini dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak DR. H. Aprianto, M.Si, MM yang telah memfasilitasi terselenggaranya PKPA di Kampus Tunas Pemuda, semoga ini menjadi salah satu wasilah kita ikut serta mendukung terselenggaranya pendidikan hukum di kampus Tunas Pemuda" pungkasnya.

Kemudian acara Pendidikan Khusus Profesi Advokat Himpunan Advokat Pengacara Indonesia dibuka oleh Ketua Umum DPP HAPI.

(TF002/Ns)

Tidak ada komentar

Posting Komentar